.:: Download

19 Oct 2010

Kebangsaan : Kuwait.

Lahir : Ahad 11 Ramadhan 1396 H 5 September 1976.

Status : Menikah dengan 2 anak, beliau juga dikenal dgn nama kecil (Abu Norah).

Pendidikan : The Islamic University di Madinah.

Jurusan : The ten readings and translation of the holy quran.

Berikut daftar murattal lengkap Al-Quran 30 Juz dalam format MP3 oleh Sheikh Mishary Rashid Al-Afasy:

No Surat Nama Surat Link Download
1 Al-Fatihah Download MP3
2 Al-Baqarah Download MP3
3 Ali Imran Download MP3
4 An-Nisa Download MP3
5 Al-Maidah Download MP3
6 Al-Anam Download MP3
7 Al-Araf Download MP3
8 Al-Anfal Download MP3
9 At-Taubah Download MP3
10 Yunus Download MP3
11 Hud Download MP3
12 Yusuf Download MP3
13 Ar-Rad Download MP3
14 Ibrahim Download MP3
15 AL-Hijr Download MP3
16 An-Nahl Download MP3
17 Al-Isra Download MP3
18 Al-Kahf Download MP3
19 Maryam Download MP3
20 Thaha Download MP3
21 Al-Anbiya Download MP3
22 Al-Hajj Download MP3
23 Al Muminuun Download MP3
24 An Nuur Download MP3
25 Al Furqaan Download MP3
26 Asy Syuaraa Download MP3
27 An Naml Download MP3
28 Al Qashash Download MP3
29 Al Ankabuut Download MP3
30 Ar Ruum Download MP3
31 Luqman Download MP3
32 As Sajdah Download MP3
33 Al Ahzab Download MP3
34 Saba Download MP3
35 Faathir Download MP3
36 Yaasiin Download MP3
37 Ash Shaaffaat Download MP3
38 Shaad Download MP3
39 Az Zumar Download MP3
40 Al Mumin Download MP3
41 Fushshilat Download MP3
42 Asy Syuura Download MP3
43 Az Zukhruf Download MP3
44 Ad Dukhaan Download MP3
45 Al Jaatsiyah Download MP3
46 Al Ahqaaf Download MP3
47 Muhammad Download MP3
48 Al Fath Download MP3
49 Al Hujuraat Download MP3
50 Qaaf Download MP3
51 Adz Dzaariyaat Download MP3
52 Ath Thuur Download MP3
53 An Najm Download MP3
54 Al Qamar Download MP3
55 Ar Rahmaan Download MP3
56 Al Waaqiah Download MP3
57 Al Hadiid Download MP3
58 Al Mujaadilah Download MP3
59 Al Hasyr Download MP3
60 Al Mumtahanah Download MP3
61 Ash Shaff Download MP3
62 Al Jumuah Download MP3
63 Al Munaafiquun Download MP3
64 At Taghaabun Download MP3
65 Ath Thalaaq Download MP3
66 At Tahrim Download MP3
67 Al Mulk Download MP3
68 Al Qalam Download MP3
69 Al Haaqqah Download MP3
70 Al Maaarij Download MP3
71 Nuh Download MP3
72 Al Jin Download MP3
73 Al Muzzammil Download MP3
74 Al Muddatstsir Download MP3
75 Al Qiyaamah Download MP3
76 Al Insaan Download MP3
77 Al Mursalaat Download MP3
78 An Naba Download MP3
79 An Naaziaat Download MP3
80 Abasa Download MP3
81 At Takwiir Download MP3
82 Al Infithaar Download MP3
83 Al Muthaffifin Download MP3
84 Al Insyiqaaq Download MP3
85 Al Buruuj Download MP3
86 Ath Thaariq Download MP3
87 Al Alaa Download MP3
88 Al Ghaasyiyah Download MP3
89 Al Fajr Download MP3
90 Al Balad Download MP3
91 Asy Syams Download MP3
92 Al Lail Download MP3
93 Adh Dhuhaa Download MP3
94 Alam Nasyrah Download MP3
95 At Tiin Download MP3
96 Al Alaq Download MP3
97 Al Qadr Download MP3
98 Al Bayyinah Download MP3
99 Al Zalzalah Download MP3
100 Al Aadiyaat Download MP3
101 Al Qaariah Download MP3
102 At Takatsur Download MP3
103 l Ashr Download MP3
104 Al Humazah Download MP3
105 Al Fil Download MP3
106 Al Quraisy Download MP3
107 Al Humazah Download MP3
108 Al Kautsar Download MP3
109 Al Kaafirun Download MP3
110 An Nasr Download MP3
111 Al Humazah Download MP3
112 Al Ikhlas Download MP3
113 Al Falaq Download MP3
114 An Nas Download MP3

Itulah link download mp3 Al-Qur’an 30 Juz Full by Sheikh Mishary Rashid Al-Afasy, semoga bermanfaat :)

Berikut daftar software gratis terbaik.

Video

berikut nh adalah beberapa software media player (video) yg mn mungkin sudah anda sekalian kenal…silahkan dipilih :

Audio

Berikut ini adalah media player untuk mendengar kan musik audio….mgkin ada beberapa software yang sudah anda kenal…silahkan dipilih trus di DOWNLOAD sesuai keinginan anda sekalian…GRATIS kok tnang ja

Security

anda pasti tak asing lagi dengan yg nm ya antivirus….di bawah ini adalah beberapa antivirus yg mungkin saja anda CARI & BUTUHKAN..soal ya sekarang virus2 udah mulai meraja lela…dan mesti d MUSNAH kan dari muka BUMI nih..hehehe

Office

Masih pakai Microsoft Office yang mahalnya minta ampun. Coba software office dibawah ini, dibanding buatan microsoft memang masih tergolong terbaru, tapi kualitas jangan tanya. Bukan hanya itu ada pembaca pdf, dokumen konverter dsb

Internet

bagi yang suka BROWSING ..dibawah ini adalah beberapa software yg bisa anda gunakan untuk BROWSING mencari sesuatu yg anda butuhkan….

P2P

Suka banget berbagi file terbaru via komputer, silahkan dipilih ::::::>>>

Chat

yang suka banget dengan chatting ma tmen2 di seluruh dunia….silah kan dipilih saja software ya dan langsung didownload GPL gan..!

Archive managers

Winzip dan winrar itu bukan software gratis. Tapi kebanyakan orang merasa itu freeware.GRATIS nh gan ::>>

Servers

Suka upload file ke website atau edit kode PHP, dibawah ini software yang keren

Codecs

Download software codecs terbaru :::>>>

Miscellaneous

langsung ja diliat+DOWNLOAD gan….ane gak begitu pahan sol software di bawah ini ::>> klo ada yg tau FUNGSI ya bsa post KOMENTAR ya ..

System Utilities

Optimalkan komputer kamu, biar nggak lelet dengan utilitis terbaru ini, DOWNLOAD SEPUANYA!!!

Network

download NETWORK yukz…di bawah ini tinggal pilih ja gan..

Image

bagi yang suka EDITING nh software ya di bawah Gan….di pilih ja…selaen photoshop software di bawah ini juga bsa….CECK IT OUT !!

3D

Software 3d terbaru dan gratis

CD/DVD

Dapatkan software-software terbaru melalui link dibawah ini, Selamat mencoba!!!

UI Enhancements

ubah desktop kamu sesuai keinginan kamu, software nh kan membantu anda semua…

Hardware monitoring/Benchmarking

Ingin melihat kemampuan komputer kamu, test saja menggunakan software super gratis ini. Jika hasilnya mengecewakan inilah waktu yang tepat untuk membeli komputer terbaru

Developers

Suka coding, software gratis ini mungkin cocok untuk anda

Games

Emang sih nggak bagus-bagus amat, tapi download saja :

Education

Belajar itu penting, dapatkan informasi terbaru dengan software dibawah ini :

SELAMAT MENCOBA…..&….JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR…!!

NB: Jika ada masalah tuangkan di kotak komentar!


TAGS 1


-

Banner


Visitors

Flag Counter IP