Anak Terlindung dan Berprestasi dengan “KIDS CENTER ACER LIQUID Z320″

26 Jan 2016

Lomba Acer Liquid Z320

Teknologi informasi yang semakin lama semakin berkembang pesat memiliki banyak manfaat bagi kehidupan manusia, khususnya bagi perkembangan anak. Tidak menuntut pula dengan berkembannya teknologi juga membawa dampak buruk atau negatif bagi anak. Perlu peran besar dari orang tua untuk selalu mengawasi, mengajari dan membimbing anaknya dengan memberikan pengertian terhadap anak dalam menggunakan teknologi saat ini. Karena semua informasi tersedia secara bebas, baik informasi yang bernilai negatif maupun positif.

Teknologi informasi, misalnya SmartPhone yang saat ini banyak digunakan oleh anak-anak yang sudah menjamur dan bahkan mendarah daging. Karena pada saat mereka menggunakan SmartPhone, mereka tak mau melepaskannya dari genggaman. Apalagi pada saat mengakses internet, terkadang mereka mengakses konten dewasa yang tersebar bebas. Yang seharusnya tidak layak untuk mereka tonton. Sehingga pada akhirnya mereka malas untuk belajar dan malah asyik dengan mengakses internet sampai lupa waktu. Maka dari itu, perlu adanya solusi yang tepat untuk mengatasi masalah setiap orang tua untuk mengawasi dan menjaga anaknya agar terbebas dari hal-hal negatif (konten dewasa khususnya) dalam mengakses internet, yaitu dengan SmartPhone ACER LIQUID Z320.

aman untuk anak

Acer Liquid Z320 adalah produk baru yang dikeluarkan oleh Acer Indonesia. Acer Liquid Z320 ini dirancang untuk digunakan oleh anak-anak. Acer Liquid Z320 memiliki fitur spesial didalamnya yang akan membantu para orang tua dalam pengawasan penggunaan teknologi informasi pada anaknya saat orang tua tidak sedang bersama anaknya, yaitu “KIDS CENTER”. Dengan fitur ini, orang tua tidak perlu kawatir lagi dengan anaknya yang selalu mengakses internet dan bermain game. Karena fitur ini akan selalu membatasi aktifitas anak dalam menggunakan aplikasi serta akses konten dewasa.

           -o0o-

 

 

Berselancar Aman

 

Acer Liquid Z320 sangatlah cepat digunakan untuk mengakses internet yang didukung dengan layar 4.5 inchi (cukup lebar). SmartPhone ini terasa sangat nyaman dalam genggaman orang dewasa. Apalagi saat digunakan untuk browsing atau untuk memutar video di YouTube, mata akan terus tertujuh. Karena didalam Acer Liquid ini terdapat Prosessor yang cepat, yaitu Quad-core 1.1GHz dan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 1Gb serta fitur KIDS CENTER yang ikut turut mendukung menjadikan SmartPhone ini semakin mantap dan tak tertandingin. Sehingga pada saat anak-anak menggunakannya kita tak perlu kuatir lagi.

Game aman android

Pada saat anak-anak sedang asyik browsing internet ataupun memutar video di YouTube, KIDS CENTER akan terus mengawasinya. Itu yang akan meringankan pekerjaan orang tua dalam pengawasan anak dalam berselancar aman di dunia internet yang serba cepat dan tak ada batasnya. Batasan itu penting dalam belajar melalui teknologi apalagi untuk anak yang masih kecil. Mereka akan dengan cepat menerima apapun yang dilihat dan dibacanya melalui internet. Apalagi YouTube, banyak sekali konten dewasa yang tak pantas di tonton oleh anak kecil, tapi dengan KIDS CENTER semua terbatasi dalam mengakses video di aplikasi YouTube.

Seperti yang dikatakan oleh Dr. Acer :

“Pengguna hanya bisa menikmati aplikasi dan situs tertentu, untuk meminimalisir kemungkinan mereka mengonsumsi konten yang dianggap kurang baik dan memiliki dampak negatif.”

(http://www.acerid.com/2016/01/acer-liquid-z320-hadir-dengan-fitur-khusus-anak)

Karena sebenarnya, YouTube tidak hanya dapat mengakses konten dewasa tapi banyak juga konten video yang berbau pelajaran atau pembelajaran yang di butuhkan untuk anak. YouTube terdapat video yang berisi cara membaca (cerita, dongeng, huruf arab, dll),  menulis (huruf, kata, kalimat, huruf arab, dll), menghitung (penjumlahan, pengurangan, pembagian, perkalian) dan masih banyak lagi yang lainnya. Ini lah fitur yang selalu di nanti-nanti setiap orang tua.

 

 

Bermain sambil Belajar

Penyakit game pada SmartPhone mulai menjangkiti keponakan saya yang masih duduk di bangku SD kelas 1. Dan mungkin banyak sekali orang tua yang mengalaminya, tidak hanya keponakan saya saja. Minggu lalu, saya berkunjung ke rumah saudara saya dimana anaknya sedang asyik menggunakan SmartPhone dan tak peduli dengan keadaan sekitar. Bahkan saat orang tuanya menyuruh untuk berhenti, dia tak mau berhenti. Padahal dia harus belajar dikarenakan dia masih kurang menguasai dalam menghitung, membaca serta menulis. Saya pun ikut mencoba minta padanya untuk berhenti bermain dengan SmartPhonenya pun juga tak diperdulikan. Kereeeeennnnnnn ….tapi “END” dengan KIDS CENTER……..!

Seperti yang dikatakan oleh Dr. Acer :

“Kids Center memberikan usulan aplikasi danvideo yang sesuai, serta game yang memang aman untuk dimainkan anak kecil. Bahkan, jumlah channel video yang pas ditonton mereka dengan pendekatan konten edukatif dan menghibur”

(http://www.acerid.com/2016/01/acer-liquid-z320-hadir-dengan-fitur-khusus-anak)

Datang di saat yang tepat.  Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan Acer Liquid Z320 ini. Di saat saya mencari solusi yang tepat untuk keponakan saya, Acer Liquid Z320 muncul dengan sangat tak terduka. Dengan hadirnya Acer Liquid Z320 ini akan menjadi solusi yang baik yang akan bisa mengubah kebiasaan keponakan saya itu karena didukung fitur KIDS CENTER. Disamping keponakan saya yang suka bermain, dengan SmartPhone ini dia bisa bermain sambil belajar serta para orang tua tak perlu kawatir dengan akses situs dewasa karena sudah dibatasi. SANGAT COCOK SEKALI DAN TAK PERLU DIRAGUKAN LAGI…..!


TAGS Acer Indonesia Smartphone Acer Acer Liquid Z320


-

Banner


Visitors

Flag Counter IP